Monday, November 26, 2012

Toyota NAV-1 | Harga dan Spesifikasi

Toyota NAV1 merupakan mobil dengan tujuan untuk mobil keluarga atau dengan kata lain toyota noah indonesia ini menjadi incaran bagi family yang mencari mobil keluarga yang besar dan nyaman. Toyota NAV-1 ini juga termasuk kelas mobil MPV Toyota yang sengaja dibuat oleh produsen mobil toyota untuk menciptakan mobil keluarga yang nyaman dan elegan dengan harga yang yang disesuaikan. Toyota NAV-1 ini juga merupakan kepanjangan dari toyota navigation 1 yang dimana desain interior dalam yang lebih diutamakan dan luas interior dalam Toyota NAV-1 nampak sekelas dengan mobil keluarga eksklusif seperi sekelas alphard tapi tergolong harganya lebih murah dibandingkan mobil alpard. Untuk harga Toyota Nav-1 dibandrol kisaran 400 jutaan rupiah, ini dikhususkan untuk keluarga menengah keatas karena memang terlihat mahal namun jika dibandingkan dengan harga alpard masih jauh lebih murah mobil toyota yang satu ini.


Pada interior Toyota Nav-1, ada kesamaan pada Toyota Fortuner yaitu terletak pada head unit yang sama dengan Toyota Fortuner lengkap dengan navigasi GPS. Sedangkan pada trim dibuat terlihat mewah dan elegant, nantinya mobil ini akan tersedia dalam 2 tipe seperti layaknya Nissan Serena. Toyota juga merasa tidak tersaingi karena ditahun 2013 sudah menyiapkan beberapa mobil terbaru misalnya pada Toyota Yaris yang banyak diminati oleh anak-anak muda yang saat ini masih laris dipasaran dan sering terlihat dijalanan dan juga masih banyak lagi. Belum lagi di Jepang Toyota juga menyiapkan varian TRD Sportivo yang dibekali dengan tampilan lebih sporty dibandingkan varian aslinya.

Toyota akan mengeluarkan Toyota Nav-1 yang berbasis Toyota Noah yang diimpor langsung dari Jepang. Toyota Nav-1 yang nantinya diluncurkan akan memiliki spesifikasi mesin bensin 2.000 cc 4 silinder segaris dengan teknologi VVT-i. Jika dilihat dari bodi Toyota Nav-1 ini hampir mirip dengan Nissan Evalia tapi untuk kapasitas silindernya dan kenyamanannya jauh berbeda , Toyota memang memproduksi mobil ini untuk keluarga yang suka travelling karena ini bisa memuat 9 penumpang. Mobil ini memang sengaja didesain seelegant mungkin untuk memberikan rasa nyaman dan luas bagaikan rumah sendiri walaupun didalam mobil. Dimana pihak toyota berencana akan mengulang kesuksesannya dalam memasarkan toyota agya yang dimana dikhususkan dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.

Mobil toyota terbaru ini juga merupakan mobil toyota terbaru 2013 yang akan diluncurkan dan mulai dipasarkan pada awal tahun 2013 yang akan menjadi pesaing mobil citycar yang akan dimunculkan oleh produsen mobil KIA seperti All New Kia Rio 2013 dan All New Kia Carens 2013, selain itu mobil baru yang dikeluarkan tahun 2013 adalah Suzuki All New Swift 2013 yang mungkin akan bersamaan diluncurkan sekitar januari 2013.

Berikut spesifikasi Toyota NAV-1 selengkapnya:
  • Mesin 3ZR-FAE berkapasitas 1.986 CC dengan 4 silinder . 
  • System transmisi 7-spd CVT/fwd. 
  • Dimensi Toyota Nav-1 berukuran 4.635 x 1.720 x 1.850 mm dengan wheelbase 2.825 mm. 
  • System pintu geser elektrik di kedua sisi dapat terbuka hingga 730 mm. 
  • Menggunakan teknologi valvematic. 
  • Konfigurasi bangku yang begitu fleksibel. 
  • Selain bangku baris kedua yang dapat diatur maju mundur, juga dapat dirotasi 180° agar dapat saling berhadapan, dan 45°. 
  • Mesin Toyota Nav-1 dapat menghasilkan tenaga maksimum 158 dk pada 6.200 rpm dengan torsi maksimum 196 Nm pada 4.400 rpm. 

Demikianlah informasi mengenai Toyota Nav-1 yang bisa jesycalie bagikan, semoga bermanfaat bagi yang ingin mencari keterangan informasi tentang mobil Yoyota Nav-1.

No comments:

Post a Comment