Wednesday, November 7, 2012

KIA Carens Terbaru 2013 | Harga dan Spesifikasi


KIA Carens merupakan MPV generasi terbaru produksi perusahaan otomotif ternama yang pembuatannya diKorea Selatan. Mpv Carens ini tercipta karena banyaknya pemakai KIA Carens diseluruh Asia maupun di Eropa. selain bentuk, Kia Carens juga mengutamakan elegan untuk itu KIA Carens segera akan meluncurkan All New Kia Carens dimana ini memberi harapan bagi para penanti MVP asal Korea Selatan ini. Setelah dirilis pada Paris Motor Show 2012 kemarin, All New Kia Carens, MPV terbaru andalan Kia ini diprediksi akan beredar di pasar Indonesia 2013 mendatang dan untuk harga belum bisa dipastikan.




All New Kia Carens ini datang dengan mengagumkan tentunya body yang lebih sporty dan mewah. Meskipun sedikit hampir menyerupai saudaranya, Kia Cee’d, namun Carens terlihat lebih elegan, dinamis dan menawan dengan memadukan hatchback Kia Rio. Juga pada tampilan depan mengutamakan kegarangan lebih berani dan menonjolkan sporty sesuai dengan konsep desain Tiger Nose pada grille depannya yang menjadi ciri khas Kia belakangan. Pada interior tampak lebih segar dibandindangkan Kia Carens yang lama. Dilihat dari panel-panel dan spedometer yang nampak terlihat mobil sport meskipun ini adalah mobil Mpv keluarga. Untuk itu Kia Carens terbaru ini sangat cocok untuk keluarga yang suka dengan travelling karena ini bisa memuat 7 penumpang.

Untuk mesin menggunakan platform yang sama dengan Kia Cee’d, Carens dibekali dua pilihan mesin. Yaitu dua mesin diesel 1,7 L dengan pilihan tenaga 115 hp dan 136 hp. Pilihan kedua adalah dua mesin bensin 1,6 L 135 bertenaga hp dan 2,0 L berdaya 177 hp. Dari semua jenis mesin ini anda juga dapat memilih sistem transmisi manual atau otomatis. Sistem transmisi manual 6 speed dapat anda dapatkan pada semua mesin. Sedangkan transmisi otomatis 6 speed hanya tersedia pada mesin 1,7 L hp dan bensin 2,0 L. Berevolusi dari para pendahulunya, All New Kia Carens memangkas sedikit ukurannya. Dengan lebar lebih pendek 15 mm, tinggi yang berkurang hingga 40 mm, dan panjang lebih pendek 20 mm yaitu 4,5 m. Sedangkan tingginya sama dengan Kia Soul yaitu 1,6 m. Namun penambahan ukuran pada wheelbase sedikit melegakan bagian kabin hingga 50 mm. Meskipun ada pemangkasan tetap terlihat dinamis.

Dengan tetap mengusung konsep yang nyaman untuk keluarga, Kia Carens terbaru membawa berbagai fitur baru dan desain yang lebih dinamis, terlebih pada interior. Anda dapat menikmati hiburan atau sistem navigasi yang disematkan pada konsol tengah. Beragam tombol untuk berbagai fitur juga akan mudah dicapai pada setir berpalang tiga yang menambah kesan sporty dan berteknologi. Untuk itu segera melirik Kia Carens terbaru ini dan bersiaplah bagi para penantang MPV Tanah Air karena All New Kia Carens ini akan mengalihkan perhatian para peminat MPV.

4 comments:

  1. Keren , cuma sayang banget. Untuk KIA Carens yang masuk ke Indonesia vitur penting banyak yang dihilangkan ,terutama tidak adanya ABS/EBD dan AirBag hanya utk pengemudi saja , ditambah lagi kaca Spion tidak bisa dilipat secara electric , kenapa demikian ya KIA....???

    ReplyDelete