Monday, October 8, 2012

Blackberry Laguna Harga dan Spesifikasi | Terbaru

Blackberry merupakan ponsel yang terkenal diseluruh dunia sehingga Blackberry mengeluarkan teknologi yang lebih canggih yaitu Blackberry Laguna yang merupakan salah satu ponsel yang telah menggunakan sistem operasi Blackberry 10 (OS 10). Teknologi os blackberry 10 ini juga dijajalkan pada produk terbaru blackberry yang bernama blackberry London dan juga pada blackberry Lisbon. Kedua Blacberry tersebut bersistem operasi os 10 dan untuk harga dari kedua blackberry berisistem operasi os 10 itupun beragam harganya, dimana harga blackberry laguna ini informasinya masih simpang siur, namun diperkirakan harganya antara 7-9 jutaan.

Hasil pemasaran blackberry saat ini memang diakui banyak mengalami penurunan dikarenakan banyaknya pesaing produsen ponsel yang masing-masing bersaing dalam hal teknologi terkini maupun dalam hal harga yang sangat kompetitif. Bisa dilihat pada produk samsung yang memegang teknology android makin gencar dalam memasarkan produknya. Tak kalah juga produk apple pun juga tidak mau kalah bersaing, walaupun harga setiap produk terbaru apple terbilang cukup mahal, namun untuk teknologinya banyak disukai oleh orang kalangan menengah ke atas. Blackberry sebagai produk pemasaran yang mencapai urutan 3 besar dari apple, samsung dan Blackberry pun tidak mau kah bersaing. Blackberry Laguna ini dengan teknologi terkini os 10 diyakini akan dapat merabah dipasaran dunia sebagai telekomunikasi tercanggih dan terpercaya.

Blackberry Laguna memiliki desain yang menggunakan layar berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 pixel dan mempunyai kepadatan pixel 355 DPI, dengan ukuran tersebut memungkinkan dapat menghasilkan gambar maupun foto yang tajam pula. Dan tidak ketinggalan prosesornya sudah dilengkapi dengan teknologi dual-core Qualcomm Snapdragon S4 processor yang didukung dengan RAM sebesar 1GB dengan teknologi yang baru memungkinkan untuk performa Blackberry laguna lebih powerfull baik dalam menjalankan aplikasi blackberry maupun menjalankan berbagai multi tasking aplikasi blackberry. Salah satu penggunaannya seperti kita dapat menjalankan proses aplikasi internet browsing sekaligus kita bisa menjalankan blackberry messenger dengan tanpa lemot lagi untuk peroses pengiriman text atupun outotext blackberry.

Untuk kualitas kamera Blackberry Laguna menggunakan lensa dengan kaulitas 8 Megapixel dengan flash dan fitur autofocus. Dengan fasilitas kamera yang menggunakan kualitas 8 megapixel memungkinkan kita dapat menghasilkan hasil jebretan foto yang detail dan tajam. Dan juga dilengkapi penggunan jaringan 4G/LTE yang memungkinkan untuk pengguna dapat maksimal dalam proses online seperti browsing dengan kecepatan yang super cepat.

Berikut spesifikasi Blackberry Laguna selengkapnya:

  • Prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960 
  •   Sistem operasi blackberry os 10 
  •   Kecepatan prosesor antara 1.5 hingga 1.7GHz 
  •  Layar sentuh berukuran 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 768 dan densitas piksel 355 PPI 
  •   RAM sebesar 1GB 
  •  Memori internal 16GB plus slot SD card yang support hingga 32GB 
  •   Kamera 8MP dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash 
  •  Video full HD
  •   Kamera untuk video call beresolusi 2MP
  •   Fitur konektivitas NFC, WiFi, LTE, UMTS, WiFi Direct, port micro HDMI serta DLNA
  •   Bluetooth 2.1 


Spesifikasi picture Blackberry Laguna :
                                                                    

        

                                                                                                    




Demikian informasi yang bisa kami sajikan mengenai harga Blackberry Laguna dan spesifikasi Blackberry Laguna semoga bermanfaat. Lebih jelasnya, untuk harga Blackberry Laguna bisa anda cek lagi di counter-counter hp terdekat dengan daerah anda, karena harga kami dapatkan menurut harga blackberry di jakarta. Oke semoga informasi ini bisa bermanfaat…

1 comment: