Tuesday, October 16, 2012

Harga dan Spesifikasi New Honda CR-Z 2013 Facelift


New Honda CR-Z Facelift merupakan mobil sport Honda dengan desain dari evolusi perpaduan teknologi sport dan ramah lingkungan yang dikembangkan oleh Honda. Model ini sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tentunya disertai dengan tanggung jawab untuk melestarikan alam, ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), di pembukaan booth Honda, Kamis (20/9/2012).

Dengan diperkenalkannya New CR-Z facelift secara resmi di Indonesia, PT Honda Prospect Motor juga mulai membuka pemesanan untuk model ini. Hal ini membuktikan janjinya akan mengeluarkan sedan hatchback hybrid di ajang IIMS 2012. Dan dugaan sebelumnya menjadi kenyataan pada ajang IIMS 2012 New Honda CR-Z Facelift yang resmi diperlihatkan. Konsumen bisa mendapatkan harga istimewa yang khusus selama IIMS 2012 berlangsung. New CR-Z transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp 475juta dan New CR-Z transmisi CVT dengan harga Rp 489 juta. Pengiriman New CR-Z kepada konsumen akan dilakukan mulai dari Februari 2013.

New Honda CR-Z Facelift menggunakan mesin i-VTEC 1.5 liter yang disatukan dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Performa mesin versi transmisi manual 6 percepatan sanggup menghasilkan tenaga 120 hp pada 6.600 rpm, Sedang untuk tipe transmisi matik CVT bertenaga 118 PS pada putaran mesin 6.600. Sementara peranti IMA dilengkapi oleh baterai bertenaga 100 volt yang mampu menghasilkan 20 PS. Saat mobil berakselerasi keduanya bekerja bersamaan namun pada saat melakukan manuver pengereman, daya yang dihasilkan oleh mobil disimpan pada peranti IMA berupa energi kinetik sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Untuk eksterior New CR-Z terlihat berbeda dibandingkan model sebelumnya. Ubahan paling menonjol terlihat pada desain baru grill depan, bumper belakang, fog lamp, door mirror, lampu depan menggunakan HID yang telah dilengkapi LED DRL (Daytime Runing Light) , kombiinasi lampu belakang, velg alloy 17 inci, dan Rear Diffuser. Selain itu New CR-Z juga menggunakan HID light pada lampu depan dan juga LED Stop Lamp pada bagian belakang semuanya terbilang baru.

Waktu memasuki interior New CR-Z, jok New Honda CR-Z kali ini menggabungkan dua tone color yang sporty yaitu berwarna hitam dan merah dimana ini memberikan nuansa elegant. Instrumen panel tachometer New CR-Z pada dashboard menampilkan tiga bias cahaya yang dihasilkan pada saat mobil berakselerasi, yaitu; biru, merah, dan hijau sesuai tiga moda pengendalian pada New CR-Z (Normal, Sport, dan ECON). 

Berikut Spesifikasi New Honda CR-Z facelift :

  • Mesin i-VTEC 1.5 liter menggunakan sistem Hybrid bertransmisi CVT
  • Lampu depan HID dilengkapi LED DRL 
  • Velg 17 inchi Alloy
  • LED pada stop lamp. Jok 2 tone
  • Instrumen panel tachometer menampilkan tiga bias cahaya


Berikut desain eksterior, interior dan mesin New Honda CR-Z Facelift:


Demikianlah informasi mengenai New Honda CR-Z yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat bagi yang mau mencari info tentang New Honda CR-Z 2013 facelift.

No comments:

Post a Comment