Tuesday, October 9, 2012

Lowongan Kerja Terbaru Gudang Garam | Oktober 2012


Gudang Garam merupakan pabrik rokok yang sudah berdiri cukup lama, sehingga perkembangan produksi rokok Gudang Garam maju pesat yang kini semakin banyak menciptakan berbagai macam produk Gudang Garam. Untuk itu PT. Gudang Garam Tbk membuka lapangan pekerjaan bulan Oktober 2012.

Sekilas tentang PT Gudang Garam Tbk :
PT Gudang Garam Tbk merupakan produsen rokok kretek terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk berkualitas tinggi, mulai dari sigaret kretek linting (SKL), sigaret kretek tangan (SKT) dan sigaret kretek mesin (SKM) yang sudah tersebar luas di Nusantara maupun di dunia.

PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang sebagian besar terlibat dalam produksi dan distribusi. Eksistensi Perusahaan juga mendukung penghidupan petani tembakau dan cengkeh serta para pengecer maupun pedagang asongan yang tersebar di seluruh Indonesia. Diukur dari jumlah aset, hasil penjualan produk, jumlah karyawan, pajak dan cukai, serta kontribusi lainnya, PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan rokok nasional yang memberikan kontribusi secara signifikan bagi Indonesia.

Gudang Garam percaya bahwa tidak ada perusahaan yang dapat berdiri sendiri dan berkelanjutan tanpa menjadi bagian dari masyarakat dalam aktivitasnya. Implementasi tanggung jawab sosial merupakan investasi untuk masa depan dan kesempatan untuk tumbuh bersama masyarakat.

Inilah informasi yang dapat kami sampaikan lowongan pekerjaan (loker) yang terkini terbaru dari PT. Gudang Garam Tbk untuk bulan Oktober 2012, khususnya bagi Anda para pencari kerja yang berniat melamar pekerjaan di PT Gudang Garam Tbk. Selengkapnya berikut ini adalah loker bulan Oktober terbaru minggu ini dari Gudang Garam.

IT Asset Management Specialist
Persyaratan:

  1.   Pendidikan S1 Teknik Informatika/ Teknik Komputer / Sistem Informasi 
  2.  Memahami dan mampu menerapkan konsep-konsep pengelolaan aset 
  3.  Memahami dan mampu menerapkan jenis-jenis dan cara pengelolaan aset yang termasuk dalam kategori IT Asset. 
  4. Memahami dan mampu menerapkan IT Asset berdasar kepada framework ITIL (Information Technology Infrastructure Library) 
  5. Penempatan PT Gudang Garam Tbk area Jabodetabek dan Kediri 


 Kirimkan lamaran dan CV ke:
 PT Gudang Garam Tbk
Jl. Semampir II/1 Kediri 64121

Itulah informasi lowongan kerja (loker) terbaru Gudang Garam Oktober 2012, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang hendak akan melamar pekerjaan atau mencari kerja di bulan Oktober di Gudang Garam tersebut dan semoga pekerjaan itu sesuai dengan hati dan keinginan, semoga berhasil. Untuk lebih lanjut mengenai info pekerjaan selain Gudang Garam di bulan Oktober 2012 di kota/daerah Anda, loker bank atau perusahaan swasta, loker Oktober 2012 terbaru, dll. dapat Anda cari melalui kategori Lowongan Pekerjaan, disitu terdapat berbagai info loker.

No comments:

Post a Comment