Monday, July 23, 2012

LG Optimus L7 P705 - Kualitas Prima | Spesifikasi





LG Optimus L7 P705 merupakan produk pertama LG yang telah memakai sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). LG Optimus L7 kelas menengah ini tampil elegan dan menarik dengan desain premium diperkuat sejumlah fitur seperti layar 4,3 inchi terlihat baik dari berbagai sudut pandang. Kualitas tampilan dan respon layar sentuh tergolong bagus juga dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass, kamera 5 megapiksel, Wi-Fi Direct, DLNA dan prosesor 1 GHz.

LG Optimus L7 P705 dipersenjatai dengan kamera utama 5 megapiksel dibagian belakang dan kamera sekunder VGA di casing bagian depan. Kualitas kameranya tidak kalah dengan ponsel yang mahal karena dilengkapi berbagai fitur diantaranya seperti white balance, scene mode, focus dan sehabis memotret, kita bisa langsung melakukan olah digital untuk memaksimalkan hasil foto. Karena telah dilengkapi dengan aplikasi built-in Editor Foto.

LG Optimus L7 P705 memiliki ketebalan 8,7 mm, Optimus L7 tampil ramping sekaligus besar karena lebarnya 67 mm dan tinggi 125,5 mm. Desainnya berbentuk tepian persegi dengan lapisan metal. Bagian belakang berbahan plastik dengan permukaan yang dibuat seperti kulit jeruk purut sehingga lebih dinamis dan mantap dilihat juga dalam genggaman nyaman. Penampilannya memiliki sifat yang menunjukkan desain minimalis yang fungsional.

Berselancar di dunia maya, LG Optimus L7 P705 juga menyenangkan karena terdapat browser web dan beragam aplikasi online. Fitur browser mengikuti teknologi yang dibawa Android 4.0 seperti dukungan pada HTML5 dan Flash. Terdapat juga pilihan untuk menampilkan halaman web seperti di komputer desktop dan akses secara offline.

Didunia bisnis, LG Optimus L7 P705 menyediakan aplikasi Finance. Aplikasi ini disediakan oleh Yahoo! Finance yang bisa menampilkan data finansial real time, yaitu pergerakan saham dari berbagai perusahaan yang melantai di bursa efek bisa terpantau dengan detail dalam bentuk tabel dan grafik. Ponsel ini sangat menguntungkan bagi pemain saham.

Tidak ketinggalan dalam membuat dan mengakses dokumen perkantoran LG Optimus L7 P705 mengadirkan aplikasi Polaris Office yang diantaranya baik Word, Spreadsheet, maupun Presentation. Aplikasi yang disertakan ini adalah full version, sehingga menguntungkan karena tidak perlu membeli aplikasi Office. Kita bisa membaca data sekaligus membuat dan mengedit tulisan. Layanan lainnya yang berguna untuk pekerja kantor adalah VPN Client dan Microsoft Exchange Server.

LG Optimus L7 P705 memliki sistem navigasi dengan menggunakan aplikasi Google Maps. Hal ini sangat menguntungkan dan bermanfaat ketika pengguna sedang bepergian karena bisa membantu menampilkan informasi tentang lokasi yang dituju sekaligus rute perjalanan, sehingga dapat mencapai waktu yang tepat dan dapat berjalan dengan lancar.

Untuk melengkapi katalog aplikasi Google Play Store, LG Optimus L7 P705 menghadirkan layanan LG Smart World. Fitur yang dihadirkan secara umum sama dengan di Play Store yaitu pada Android Market, tetapi didalamnya terdapat beberapa konten yang dikhususkan bagi pelanggan LG diantaranya wallpaper dan nada dering.

LG Optimus L7 P705 terdapat beberapa aplikasi multimedia yang gunanya untuk menghibur para penguna, diantaranya yaitu Music Player, Video Player dan FM Radio. Menu utamnya adalah Songs, Albums, Artist, Playlists dan Folders. Untuk hasil suara tidak diragukan lagi, menghasilkan suara yang jernih dari speaker. Juga kualitas layarnya untuk menonton video, grafisnya terlihat tajam dan jernih.

2 comments:

  1. AUTO2000 Cempaka Putih
    STOK BARANG UNTUK Thn 2014 Terbatas Pesan Sebelum Kehabisan
    Kelebihan dari tipe G dan TRD S yaitu memiliki multi-information display (MID), panel berlayar yang menayangkan secara langsung informasi konsumsi bahan bakar, audio 2DIN, eco indicator. Sementara itu, tipe TRD S adalah G yang dipasangi aerokit TRD untuk depan, belakang, samping, serta stiker dan emblem TRD S.
    Daftar Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Jakarta dan sekitarnya
    Agya E MT : 59.900.000

    Agya E AT 70.250.000

    Agya GMT : 66.650.000

    Agya G AT : 76.250.000

    Agya TRD S MT : 71.150.000

    Agya TRD S AT : 80.750.000

    AUTO2000 Cempaka Putih
    Jl. Letjen. Suprapto No. 63 Jakarta 10520
    Bagi Yg Serius Hub:RENDI

    Telp. ( 0823-1333-2548
    Fax. (021) 5049-8999
    itulah informasi dari kami seputar

    ReplyDelete