Saturday, July 14, 2012

Nissan Evalia Fitur & Spesifikasi | Mobil Serbaguna




Kabar gembira untuk keluarga besar yang menginginkan MPV elegan dengan harga yang murah dan fitur yang canggih, yaitu Nissan akhirnya meluncurkan MPV Nissan Evalia atau yang memiliki nama lain NV200 sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Nissan di Indonesia. Harga mobil ini dijual seharga Rp 145-185 juta on the road Jakarta. Memiliki karakter kuat dan strategi utama dengan memperkuat varian mobil serba guna (MPV), dengan meluncurkan Nissan Evalia, yang siap merebut hati pecinta MPV di tanah air.

Nissan Evalia ini untuk meramaikan pasar MPV, karena MPV adalah kendaraan yang paling digemari di Indonesia, karena itu, Nissan Indonesia mengakui bahwa segmen low MPV adalah area yang memiliki banyak pemain. Dan oleh sebab kami menciptakan produk terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, yang sekaligus memperlengkap varian MPV kami di Indonesia, dan juga dengan harga yang bersahabat yang dilengkapi dengan desain yang menarik, kabin yang luas, dan tentu sangat nyaman," tambah kata Chief Operation Officer, Nissan Motor Toshiyuki Shiga.

Nissan mengklaim, bahwa Nissan Evalia memberikan kenyamanan lebih (comfort driving), hemat bahan bakar minyak (fuel efficient), kabin lega (spacious cabin), desain elegan (elegant design), harga terjangkau (affordable price) dan mempunyai kabin yang serbaguna, bisa untuk memuat barang Nissan Evalia juga bisa menampung. Apalagi Nissan Evalia harus head to head langsung dengan duet si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, dan juga belum lagi menghadapi pendatang baru Suzuki Ertiga. Tapi untuk menanggapi persaingan di segmen mobil serba guna dengan harga yang relatif murah ini, Nissan Motor Indonesia tetap yakin varian terbarunya, Nissan Evalia, akan mendapat tempat peluang Nissan Evalia tetap terbuka di hati masyarakat Indonesia karena memiliki karakter yang beda.

Untuk interior NissanEvalia menghadirkan sesuatu yang lebih dengan kemewahan dan kenyamanan yang terdepan di kelasnya sehingga menghadirkan sensasi berkendara berbeda untuk keluarga Indonesia. Nissan Evalia ini merupakan tipe MPV yang memiliki dimensi lebih ramping dari Serena tapi Nissan Evalia dapat mampu memberikan fungsi yang lebih dalam mengangkut penumpang maupun dalam memuat barang karena bagasinya yang luas dan juga lega. Saat menempuh perjalan jauh, kursi multi fungsi Nissan Evalia yang terletak di garis tengah dapat dilipat ke depan dan kursi belakang bisa dilipat ke samping inilah keistimewaan Nissan Evalia.

Ada beberapa varian Nissan Evalia mulai dari 1.5L XV A/T dengan harga Rp 185 juta, dan untuk M/T dibanderol Rp 175 Juta. Sedangkan untuk Nissan Evalia 1.5L SV A/T Rp 172 juta dan M/T Rp 162 Juta, dan untuk varian Nissan Evalia 1.5 S M/T dibandrol Rp 145 Juta. MPV terbaru pabrikan Jepang, Nissan Evalia ini menggunakan mesin HR15DE dengan dual injektor yang menghadirkan dalam dua tipe yaitu XV bertransmisi AT dan MT serta tipe SV yang juga terbagi dalam AT dan MT. Mesin yang digunakan ini HR 15 DE dual injektor sehingga memiliki efisiensi bahan bakar dan juga memiliki tenaga sama seperti yang digunakan Nissan Grand Livina.

Nissan Evalia hadir dengan menghadirkan warna Dark Red Metallic, Black Solid, Silver Metallic, White Solid, Blue Green Metallic dan Grey Metallic.

1 comment: