Tuesday, July 17, 2012

Tablet Beyond B-Pad Fitur Dan Spesifikasi | TV Analog




Ciri-ciri ponsel merek lokal ada di Tablet beyond B-Pad. Selain dual simcard, ada juga TV analog. Semuanya dibungkus dengan desain yang cantik, sekilas Tablet Beyond B-Pad tampak seperti tablet branded, yang membedakan dengan tablet branded adalah Tablet Beyond B-Pad ini dilengkapi dengan slot simcard 2 buah. Dengan demikian, anda bisa memudahkan dengan dua buah simcard. Dibagian belakang diberi warna abu-abu yang menawan dan dipadu dengan warna hitam sedikit. Lalu dibagian depan terdapat layar yang cukup lebar yaitu 7 inchi dengan teknologi capacitive touchscreen yang cemerlang dan canggih.

Tablet Beyond B-Pad menyediakan dua buah kamera. Untuk kamera utama sudah diberikan resolusi 2 megapiksel. Posisi kamera sendiri sedikit disamping, sehingga ada kemungkinan jamari anda akan menutupi lensa saat menggunakan kamera. Namun, dari sisi fasilitas Tablet Beyond B-Pad memberikan fitur pendukung yang lengkap. Ada Night Mode, Burst Shot, Self Timer, Face Detection dan Anti Flicker.

Tidak ketinggalan Tablet Beyond B-Pad memberikan juga fasilitas Store Location, White Balance dan Digital Zoom hingga 8 kali. Selain itu, terdapat juga kamera depan dengan resolusi maksimal VGA. Tetapi juga tersedia resolusi QVGA yaitu berfungsi untuk memaksimalkan fasilitas kamera. Fitur untuk kamera ini tergolong lengkap, tidak ketinggalan lensa Tablet Beyond B-Pad yang adapun dapat digunakan untuk merekam video. Baik kamera utama ataupun kamera depan. Durasi rekamanpun dapat dipilih, dapat memilih 30 detik, 10 menit atau 30 menit.

Satu lagi keunggulan dari Tablet Beyond B-Pad adalah adanya TV analog. Dengan demikian, anda dapat menonton TV dimana pun dan kapan pun. Tarik panjang antena dan anda pun siap menonton TV dan memilih negara di Tablet Beyond B-Pad. Namun untuk menonton hanya dapat dilakukan dengan satu posisi potrait. Ada kelebihan untuk menonton TV yang menariknya, siaran telivisi favorit dapat direkam tapi perlu memori card eksternal harus terpasang dahulu karena memori internalnya tidak terlalu besar.

Tablet Beyond B-pad hadir dengan harga yang tidak terlalu mahal dan terjangkau untuk masyarakat meskipun penuh fitur yang canggih. Tablet Beyond B-Pad Ini bisa menjadi sebuah Solusi buat kita yang ingin memiliki Tablet. Tablet Beyond B-pad harganya sangat terjangkau sekitar ( Rp. 1.695.000 ). Dengan harga yang begitu murah, kita bisa mendapatkan Tablet PC B-pad. Dengan sudah tertanamnya Sistim Android di tablet ini, kita pasti akan lebih leluasa mengatur atau menata Aplikasi sesuai degan yang kita inginkan. Fitur lain Wi-fi connection dan GPS menjadi hal penting yang menjadi pertimbangan kita. Dan berikut ini Spesifikasi Tablet Beyond B-Pad;

  • TV Tuner
  • Multi Point Capacitive
  • Wifi Connection
  • FM Radio
  • Micro SD Storage
  • Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN Messeger dan ebuddy
  • Dimensi : 194.2 x 119.1 x 10.9 mm
  • Layar LCD 7″ WVGATouch Screen
  • Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread
  • Dual-On GSM
  • Built-in GPS Navigation
  • Kamera 3 mp, dan 0.3 mp, Video Record
  • Music dan Video Player

2 comments:

  1. AUTO2000 Cempaka Putih
    STOK BARANG UNTUK Thn 2014 Terbatas Pesan Sebelum Kehabisan
    Kelebihan dari tipe G dan TRD S yaitu memiliki multi-information display (MID), panel berlayar yang menayangkan secara langsung informasi konsumsi bahan bakar, audio 2DIN, eco indicator. Sementara itu, tipe TRD S adalah G yang dipasangi aerokit TRD untuk depan, belakang, samping, serta stiker dan emblem TRD S.
    Daftar Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Jakarta dan sekitarnya
    Agya E MT : 59.900.000

    Agya E AT 70.250.000

    Agya GMT : 66.650.000

    Agya G AT : 76.250.000

    Agya TRD S MT : 71.150.000

    Agya TRD S AT : 80.750.000

    AUTO2000 Cempaka Putih
    Jl. Letjen. Suprapto No. 63 Jakarta 10520
    Bagi Yg Serius Hub:RENDI

    Telp. ( 0823-1333-2548
    Fax. (021) 5049-8999
    itulah informasi dari kami seputar

    ReplyDelete