Friday, March 23, 2012

AUDI R8 GT SPYDER Mobil Super Kencang


Audi adalah produsen dari Jerman, Audi telah berhasil membuat versi lebih kencang dari model super car R8 yang dinamakan Audi R8 GT Spyder nama yang cukup menyeramkan. Mobil ini diklaim memiliki performa dan handling yang lebih baik dengan varian terbaru  dibanding R8 standar dan Audi R8 GT Spyder ini diluncurkan di Lemans. Produsen mobil Jerman ini merakit R8 GT Spyder dalam unit yang terbatas, hanya 333 unit diseluruh dunia dengan harga  $111,995 Jerman.
Mobil Audi R8 GT Spyder ini memiliki detil convertible yaitu melakukan serangkaian ubahan dari varian sebelumnya yang meliputi berat mobil, tenaga dan akselerasi mobil mengalami peningkatan. Juga bagian eksterior body mengalami perubahan yang lebih sporty dan tampak lebih compact dinamis tidak diragukan lagi sungguh mengagumkan juga diikuti ciri khas Audi R8 GT Spyder yaitu mobil super cepat dengan kenyamanan interior yang elegance yang tersajikan dalam warna hitam dengan jahitan titanium abu-abu atau merah tua. Pelapis alcantara ditemukan dibagian kemudi dan bingkai kaca. Lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED, AC, sistem Navigasi dengan sistem satelit untuk sitem informasi pengemudi dan alarm adalah fitur-fitur standar Audi R8 GT Spyder.

Audi R8 GT Spyder dibekali audio Bang & Olufsen dengan diperkaya sistem bluetooth dengan satu mikrophone diseatbelt gunanya untuk melayani percakapan telephone.
Audi R8 GT Spyder memiliki bobot yang cukup ringan, hanya berkisar 1.640 kg,  itu berarti 85 kg lebih ringan dari model Audi R8 Spyder 5.2 FSI Quatro. Dengan bobot yang lebih ringan, Audi R8 GT Spyder ini dapat mencapai kecepatan dari 0-100 km/jam (62 mph) hanya dalam waktu 3,8 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 317 km/jam (196,97mph) karena Audi R8 GT Spyder bermodalkan kapasitas mesin 5200 cc V10 dan mampu mengeluarkan  tenaga 60 horse power dan torsi 540 Newton meter pada putaran 6500 rpm. Dengan daya tersebut dilanjutkan keputaran roda menggunakan piranti transmisi R Tronik Manual Sequential dengan bahan dasar beberapa komponen yaitu serat karbon.
Audi R8 GT Spyder menggunakan velg  ring “19” dengan ban ukuran 235/35 untuk depan dan 295/30 untuk belakang. Sistem keamanan rem sudah menggunakan rem cakram keramik super ringan dijamin memberi daya deselerasi yang sangat baik.
Audi R8 GT Spyder sungguh merupakan mobil yang lengkap dilihat dari interior maupun   
eksterior yang elegance dan super kencang ini dibuktikan dengan test mobil, mengagumkan. 







   

No comments:

Post a Comment