Thursday, March 29, 2012

NEW AUDI A6 3.0 QUATTRO TFSI


 New Audi A6 3.0 Quattro TFSI ini adalah mobil dengan teknologi yang dibuat untuk bisa melaju dengan kecepatan super kencang karena hanya dalam hitungan detik, jarum spedo meter telah menyentuh posisi 130 km/jam untuk itu Audi yang baru ini memiliki berat yang lebih ringan dari generasi sebelumya yaitu sekitar 80 kg. Secara dimensi atau ukuran ,Audi A6 Quattro memiliki panjang  4,92 m, lebar 1,87 m dan tinggi 1,46 m.
New Audi A6 3.0 Quattro TFSI memiliki akselerasi yang tidak perlu diragukan lagi untuk melaju kencang karena mempunyai fitur keselamatan yaitu Cruise Control tak sekedar menjaga kecepatan sesuai dimau oleh pengemudi, tetapi sudah lebih pintar dengan membaca situasi didepan dan belakang mobil. Ini memungkinkan tunggangan akan mengurangi kecepatan, ketika terlihat oleh kamera dan sensor jika ada mobil lain yang berjalan lebih lambat. Otomatis rem dan sistem keselamatan lainnya, seperti seatbelt akan mengunci dan pada kondisi kritis, power window akan menutup jendela dengan sendirinya dan rem akan bekerja lebih optimal.
New Audi A6 3.0 Quattro TFSI memiliki interior yang sungguh mewah ini ditunjukkan terdapat beberapa aksen wood panel hadir di interior New Audi Quattro TFSI, Audi menyebutnya sebagai “Beaufort Oak” Yakni lapisan kayu inovatif yang telah diproses secara khusus. Control kendaraan ada ditengah-tengah dashboard juga Audi menyertakan layar monitor yang sanggup menampilkan beragam informasi seputar kendaraan, mulai dari pengaturan radio, cd/mp3, pengaturan drive (Soft, Auto dan Dynamic), informasi mengenai tekanan ban, kondisi olie, hingga jadwal service berkala yang harus dijalani pemilik kendaraan.

New Audi A6 3.0 Quattro TFSI menggunakan mesin V6 yang menjadi sumber tenaga ini, mesin ini mampu mengeluarkan torsi besar, 440 Nm dalam rentang 2900 hingga 4500 rpm. Sebuah keuntungan dengan torsi tersebut tunggangan dapat berakselerasi dengan cepat. Oleh sebab tidak heran, dengan mesin berdaya maksimum 300 dk itu kecepatan 100km/jam hanya membutuhkan 5,5 detik saja.

TFSI sendiri mulai digunakan pada Audi A4 pada tahun 2008. Dengan gabungan direct fuel injection dan turbo. Jadi uap bensin disemprotkan langsung keruang  bakar, sehingga tidak terganggu oleh suhu tinggi disaluran intake seperti pada mesin konvensional, hal ini membuatnya menjadi bisa menaikkan kompresi pada ruang bakar dan  sangat ideal ketika digabungkan dengan embusan udara dari turbo. Efeknya, tenaga dan torsi merata namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.
Spesifikasi New Audi A6 3.0 Quatro TFSI :
MESIN
Tipe Mesin
3.0 TFSI quattro 6-cylinder intercooled supercharger
Isi Silinder
2995
Daya Maximum
310hp @ 5,500RPM
Torsi Maksimum
325 lb.-ft. @ 2,900RPM
Kapasitas Tangki
65 lt
DIMENSI
Panjang
4,925mm
Lebar
1,875mm
Tinggi
1,468mm
Jarak Poros Roda
2,913mm
Jarak Pijak Depan
945mm
Jarak Pijak Belakang
960mm
Berat Kosong
2350 kg
TRANSMISI
Tipe
8-speed S tronic
Sistem Kemudi
quattro all-wheel drive
SUSPENSI
Suspensi Depan
The tube encompassing the anti-roll bar
Suspensi Belakang
The trapezoidal-link rear suspension
Rem Depan
ABS brakes, ESP, ASR
Rem Belakang
ABS brakes
VELG / BAN
Ukuran Ban Depan
255/40YR19.0
Ukuran Ban Belakang
255/40YR19.0
EXTERIOR
Lampu Kabut
Yes
Lampu HID
Yes
Spion dengan lampu belok
Yes
Spion Otomatis
Yes
Spion dapat di lipat
Yes
INTERIOR
AC Dual Zone Control Autoclimate
Yes
Belakang Ventilasi AC
Yes
Paddle Shift
Yes
Sensor Hujan + Auto Wiper
Yes
Kerai
Yes
Audio
Yes
Cruise Control
Yes
Kemudi Audio Kontrol
Yes
Panel Kayu
Yes
Leather Seat
Yes
Atur Kemudi Otomatis
Yes
Sunroof
Yes
KEAMANAN
Badan Teknologi Struktural
Yes
Immobilizer
Yes
Airbags
Yes
Sensor Parkir
Yes
ABS
Yes








No comments:

Post a Comment