Wednesday, March 21, 2012

HONDA CRV CONCEPT SUV ELEGANCE SPORTY



NEW HONDA CRV CONCEPT SUV ELEGANCE SPORTY
Berita menggembirakan para pencinta SUV Honda kini Suv Honda akan segera hadir dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu New Honda CR-V Concept pada tahun 2012 dan peluncuran kepasar disambut dengan senang oleh para penggemar Honda CRV. Kini produsen mobil asal negara Jepang tengah menguji coba mobil berkarakter SUV tersebut.
Perubahan pada mobil Honda New CR-V  Concept cukup frontal, tampil dengan desain ekstererior yang mempunyai penampilan lebih canggih dan dinamis dan ini diungkapkan oleh John Mendel, Executive Vice President Sales American Honda. New Honda CRV Concept tampil dengan dimensi lebih besar, interior lebih lega. Lalu menambahkan kursi baris ketiga dan memberikan pengaturan lebih fleksibel pada tempat duduk dan bumper depan SUV generasi terbaru Honda ini juga lebih rendah dan disatukan dengan bagian lain dengan tujuan untuk meningkatkan aerodinamika, dan juga Salah satunya perubahan pada sisi buritan. Tampilan belakang New Honda CRV 2012 lebih menonjolkan Sport namun tidak meninggalkan kesan elegance tentunya dengan teknologi Honda yang semakin maju.
Penampilan New Honda CRV Concept ini makin gagah dengan velg berjari lima. Juga konsumsi bahan bakar New Honda CRV Concept makin irit karena bobot body lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya perubahan lainnya pada desain kaca belakang modelnya kini lebih lancip dan lebih menyiratkan kesan sporty, stoplamp New Honda CR-V Concept kini telah mengadopsi desain terbaru yaitu desain melebar kesamping (Horizontal) dengan sedikit konsep smoke lamp. Kalau CR-V generasi sebelumnya stoplamp CR-V masih memakai desain vertikal.
New Honda CRV Concept hadir dengan menggunakan mesin baru yang diklaim jauh lebih efisien dan ramah lingkungan. Ada dua pilihan mesin yaitu mesin bensin dan diesel. Sebelum diluncurkan, konsep dari Honda New CRV Concept ini juga melakukkan beberapa pengujian dalam kondisi cuaca panas dikota Death Valley, Amerika Serikat. Mesin yang digunakan 4 silinder berkapasitas 2.4 liter dan menghasilkan 180 HP  akan menjadi suatu pilihan yang menarik dipasar Amerika. Sedangkan di Eropa yang berkapasitas 2.2 liter i-DTEC diesel menghasilkan 165 HP dan banyak diminati untuk pasar Eropa. 



 
 

 
 
 





No comments:

Post a Comment