Saturday, April 7, 2012

NEW HONDA FIT/JAZZ 2012 Elegance Car



Honda sudah mempersiapkan senjata barunya menghadapi tahun 2012. Pabrikan asal Jepang itu memoles tampilan Honda Fit atau yang dikenal dengan Honda Jazz. Selain tampilan yang berubah, interior dan beberapa fitur baru juga ditambahkan. Salah satu hatchback terpopuler ini mengalami perombakan pada bagian eksterior, revisi suspensi, emisi CO2 dan konsumsi bahan bakar.
Revisi eksterior New Honda Fit/Jazz 2012 sangat jelas lebih menyorot sporty terlihat lebih segar dan bergaya. Perubahan yang jelas terlihat pada bumper depan dan belakang. grille dan headlights yang lebih sipit. Tampilan eksterior baru dilengkapi alloy wheels berukuran 16 inci. Di bagian kabin, kini trim didominasi warna dark metallic, tambahan aksen krom, serta cup holder tambahan. Update lainnya termasuk perbaikan sistem kekedapan kabin, sistem audio dengan suara yang maksimal. Honda memasang AM/FM/CD audio system dengan empat speaker, USB audio interface4, auxiliary audio input, MP3/WMA playback, Radio Data System (RDS), power windows, power mirrors, power door locks dan sistem keamanan, juga tempat duduk  yang terlihat mewah, pilihan kulit untuk membalut kursi yang diklaim lebih berkualitas dan tentunya kanyamanan tidak ditinggalkan lebih menyenangkan disaat berkendara jauh. Juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth.
Kenyamanan berkendara ditunjang suspensi MacPherson strut (depan) dan torsion beam (belakang). Perangkat keselamatan super lengkap. Anti-lock braking system (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dengan disk berukuran 10.3 inci di depan dan tromol 7.9 inci di belakang kelengkapan standard new Honda Fit 2012 atau sebutan new Honda Jazz.








Mesin tetap menggunakan 1.5 liter empat silinder i-VTEC dengan tenaga 117 hp (87 kW / 119 PS) serta torsi 144 Nm. Sedangkan transmisi menggunakan 5 percepatan manual atau otomatis.
Mesin ini tidak mengalami perubahan, namun akan bertambah varian dengan versi Hybrida yang ramah lingkungan dengan julukan Honda Fit EV/Jazz EV.

Jazz Hibryda mengeluarkan emisi 104 gr/km menjadikannya mobil paling beremisi rendah diantara mobil-mobil bertransmisi otomatis disegmen B. Konsumsi bensin Jazz Hibryd 22,2 km/liter. Honda fit/Jazz new menggunakan transmisi CVT yang selalu dipakai oleh Honda untuk mobil Jazz 1.4 liter. CVT menjadi opsional.

1 comment: